Lion Air...
Atas peristiwa yang menimpa #LionAir, hal ini tidak membuat saya menjadi ragu untuk tetap menggunakan Maskapai ini. saya dan rekan sering kali berceloteh,
banyak orang berkoar-koar masalah OTP (On Time Performance) Maskapai ini, namun perlu diperhatikan, Maskapai sebesar Garuda Indonesia pun pernah Delay dan data OTP nya bisa dilihat secara terbuka (Visit link www.oag.com) di dunia maya ini.
ok lanjut..terakhir kali saya menggunakan Lion Air yakni pada tanggal 20 Juni 2019 lalu dengan Flight #JT150 rute CGK-SIN dan kembali pada tanggal 22 Juni 2019 dengan Flight JT159 rute SIN-CGK. kisah langsung jump pada penerbangan Pulang. penerbangan pulang kami di-reschedule dengan memundurkan kepulangan kami sekitar 2 jam. namun hal ini sudah diinformasikan kepada kami penumpang sejak 1 hari sebelumnya (GOOD JOB!!). hal ini memungkinkan kami untuk mengatur waktu tiba di bandara.
Saya menaikan Rating atas review saya di TripAdvisor. dari penerbangan tahun lalu (2018) sampai penerbangan saat ini (2019). https://www.tripadvisor.com/ShowUserReviews-g1-d8729111-r688290859-Lion_Air-World.html#
Lion Air banyak melakukan perubahan. hal-hal yang banyak menjadi pergunjingan khalayak ramai tidak saya alami (PUJI TUHAN).
1. AC atau pendingin Ruangan Cabin sangat DINGINNN;
2. Delay tidak saya alami yakni Lion Air memiliki ketepatan waktu yang baik,
3. awak cabin yang Ramah (ya amploppp,,, ya namanya juga naik pesawatt, masa dijutekinnn seehhh) dan lain-lain.
akan tetapi sedikit memberi masukan kepada para Penumpang Lion Air yang membaca ulasan ini, please banget jangan makan pop mi* di dalem pesawat ya.. luar biasa lho buat yang duduk dibelakang anda. aroma nya membuat pusing kepala. :(
sebelum melanjutkan membaca blog ini, kita semua berdoa untuk semua Keluarga yang ditinggalkan atas peristiwa Lion Air Flight #JT610.
Atas peristiwa yang menimpa #LionAir, hal ini tidak membuat saya menjadi ragu untuk tetap menggunakan Maskapai ini. saya dan rekan sering kali berceloteh,
Lion Air, yang diBENCI namun diRINDU
banyak orang berkoar-koar masalah OTP (On Time Performance) Maskapai ini, namun perlu diperhatikan, Maskapai sebesar Garuda Indonesia pun pernah Delay dan data OTP nya bisa dilihat secara terbuka (Visit link www.oag.com) di dunia maya ini.
ok lanjut..terakhir kali saya menggunakan Lion Air yakni pada tanggal 20 Juni 2019 lalu dengan Flight #JT150 rute CGK-SIN dan kembali pada tanggal 22 Juni 2019 dengan Flight JT159 rute SIN-CGK. kisah langsung jump pada penerbangan Pulang. penerbangan pulang kami di-reschedule dengan memundurkan kepulangan kami sekitar 2 jam. namun hal ini sudah diinformasikan kepada kami penumpang sejak 1 hari sebelumnya (GOOD JOB!!). hal ini memungkinkan kami untuk mengatur waktu tiba di bandara.
Saya menaikan Rating atas review saya di TripAdvisor. dari penerbangan tahun lalu (2018) sampai penerbangan saat ini (2019). https://www.tripadvisor.com/ShowUserReviews-g1-d8729111-r688290859-Lion_Air-World.html#
Lion Air banyak melakukan perubahan. hal-hal yang banyak menjadi pergunjingan khalayak ramai tidak saya alami (PUJI TUHAN).
1. AC atau pendingin Ruangan Cabin sangat DINGINNN;
2. Delay tidak saya alami yakni Lion Air memiliki ketepatan waktu yang baik,
3. awak cabin yang Ramah (ya amploppp,,, ya namanya juga naik pesawatt, masa dijutekinnn seehhh) dan lain-lain.
akan tetapi sedikit memberi masukan kepada para Penumpang Lion Air yang membaca ulasan ini, please banget jangan makan pop mi* di dalem pesawat ya.. luar biasa lho buat yang duduk dibelakang anda. aroma nya membuat pusing kepala. :(
Malindo Air, salah satu Maskapai yang tergabung dalam Lion Air Group
Comments
Post a Comment